Pasang Iklan

Belajar photoshop saat ini sangat marak dicari atau diminati oleh kebanyakan orang karena perkembangan ilmu teknologi yang sangat pesat hingga menuntut kita untuk lebih profesional dalam mendesain sesuatu apalagi untuk kalangan desainer tertentu. Blog ini dibuat untuk menambah referensi maupun pembelajaran bagi anda yang ingin memahami cara kerja photoshop dan tip yang bisa digunakan menggunakan program tersebut. Selain itu Blog ini diperuntukan untuk kalangan dasar ( yang belum mengerti sama sekali ) ataupun yang telah mahir.

Mengapa Harus Beriklan disini ?
Ada banyak sekali website atau blog yang membahas tentang tutorial maupun pembelajaran photosop, akan tetapi mereka hanya sedikit yang membahas lebih dalam tentang photoshop sehingga malas untuk mengunjunginya lagi. Blog ini memberikan sesuatu yang lebih pada pembaca atau pengunjung sehingga mereka akan selalu datang untuk melihat tutorial terbaru di blog ini.

Selain itu untuk kata kunci ( KEYWORD ) "Belajar Photosop CS3" blog ini menempati urutan 10 besar rank digoogle sehingga akan selalu ada pengunjung yang melihat iklan anda. Bukan hanya itu untuk keyword lainnya, blog ini juga menempati urutan 10 besar digoogle bahkan urutan teratas di mesin pencari sebesar Google


Adapun Paket iklan Banner yang saya sesdiakan:

  1. Banner 468 x 60 pixel:
  1. Harga Rp.50.000/bulan (Lima Puluh Ribu Rupiah);

    Banner akan disimpan pada halaman di bawah header atau diatas postingan, ditampilkan pada setiap halaman dan tidak dirandom (sesuai urutan pemesanan yang sudah jadi). Iklan dipasang persatu bulan/30 hari. Pergantian Iklan hanya dibolehkan 2 kali dalam satu bulan.

  2. Harga Spesial bagi yang langsung pasang untuk 3 (tiga) bulan/90 hari mendapatkan diskon Rp.30.000 (Tiga puluh ribu rupiah) atau seharga Rp.120.000/3bulan (Seratus dua puluh ribu rupiah);

    Banner akan disimpan pada halaman di bawah header diatas postingan, ditampilkan pada setiap halaman dan tidak dirandom (sesuai urutan pemesanan yang sudah jadi). Pergantian Iklan hanya dibolehkan 3 kali dalam 3 (tiga) bulan.

  1. Banner ukuran 125 x 125 pixel:
  1. Harga Rp.20.000 (Dua puluh ribu rupiah);

    Banner akan disimpan pada halaman di sidebar sebelah kanan, ditampilkan pada setiap halaman dan tidak dirandom (sesuai urutan pemesanan yang sudah jadi). Iklan dipasang persatu bulan/30 hari. Pergantian Iklan hanya dibolehkan satu kali dalam satu bulan.
  2. Harga Spesial bagi yang langsung pasang untuk 3 (tiga) bulan/90 hari mendapatkan discon Rp.10.000 (sepuluh ribu rupiah) atau seharga Rp.60.000 (Enam puluh ribu rupiah);

    Banner akan disimpan pada halaman di sidebar kanan, ditampilkan pada setiap halaman dan tidak dirandoom (sesuai urutan pemesanan yang sudah jadi). Pergantian Iklan hanya dibolehkan dua kali dalam 3 (tiga) bulan.

PERATURAN DAN PERSYARATAN:
  1. Bukan content Pornografi maupun SARA dan Provokasi;
  2. Banner dibuat sendiri oleh pemasang iklan;
  3. Link/URL yang berkaitan dengan Referral atau Afiliasi produk lain akan berstatus NoFollow, kecuali Link/URL tersebut milik pribadi pemasang iklan itu sendiri;
  4. Materi iklan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang iklan, Admin tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan.
  5. Iklan akan ditampilkan pada blog ini paling lambat 2x24 jam setelah seluruh biaya iklan diselesaikan/lunas;
  6. Untuk harga dan peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa konfirmasi terlebih dahulu (kecuali bagi pemasang iklan).

CARA PEMESANAN

Setelah menentukan jenis iklan yang kalian pasang serta setuju dengan semua peraturan dan persyaratan yang kami berikan, Kalian bisa Order (pesan) melalui:

Email : hyorichi@yahoo.com
atau
SMS : 0856-64867026


Setelah mendapat konfirmasi dari kami mengenai jumlah yang harus ditransfer, silakan melakukan transfer ke nomor rekening yang kami sediakan dibawah.

Pembayaran melalui:
NAMA BANK : BANK BUKOPIN
CABANG : Cabang Palembang
NO. REKENING : 210-102-6612
ATAS NAMA : Muhammad Hadafi

Selesai melakukan transfer kerekening tersebut, silakan anda isi FORM dibawah ini dan kami akan segera memasang iklan anda.



Form Pemasangan Iklan


Jenis Banner *

 125 x 125 
 468 x 60 

Nama *



Nilai transfer *



Email *



Website / blog



No. HP *



Script iklan *



Paket Iklan *



Saya telah membaca dan setuju dengan ketentuan dan persyaratan yang diberikan.

 Saya setuju 



Konfirmasai ke saya setelah selesai mengisi form diatas melalui SMS ke nomor yang saya berikan saat melakukan order. iklan anda akan kami pasang secepatnya.




Terimakasih telah memasang iklan diblog ini.

::Admin::

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger